Panggung Amal dan Diskusi Perempuan

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Senin, 21 Agustus 2023

Panggung Amal dan Diskusi Perempuan

 



Beranda Perempuan menggelar Panggung amal dan diskusi perempuan Jambi, membuka ruang diskusi para politisi perempuan agar suara-suara perempuan dapat diakomodir secara komprehensif dalam perhelatan politik yang akan berlangsung.     

Terlepas dari kontestasi partai, upaya pemberdayaan dan pendampingan perempuan korban kekerasan harus menjadi prioritas banyak partai. sudah seharusnya partai menjadi wadah untuk menjawab permasalahan kelompok-kelompok rentan, seperti perempuan dan anak. 

Dibutuhkan banyak politisi perempuan yang sadar bahwa kekuasaan adalah amanah untuk melindungi yang lemah. Kesanggupan untuk pembeli kepentingan pribadi, guna merasakan empati terhadap korban. jika tidak, perempuan yang dieksploitasi dan diperkosa menjadi tontotan paling barbar yang tidak pernah hilang di muka bumi ini. Ruang Diskusi itu akan diselenggarakan pada:


📥Hari/Tanggal: 19 Agustus 2023

⌚Waktu: 14:00

🏠Tempat: Beli Kopi, Taman Anggrek 

Bersama :

👩Maria Magdalena (DPRD Kota Jambi Fraksi PDI-P)

👩Shinta Maharani (Ketua DPD BM PAN Tanjabtim )

👩Fenti Resmiaty (Bid. Perempuan Fraksi PKS)

Ruang diskusi ini direncanakan akan dilaksanakan secara bertahap dengan difasilitasi oleh praktisi, politisi, aktivis, dan orang-orang yang memiliki perjalanan panjang dalam bidangnya.

Kegiatan Ini merupakan upaya untuk mendukung korban redaman Beranda Perempuan melalui suara politik perempuan di Jambi.

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage