Beranda Perempuan Ikuti Pelatihan Gender dan Politics APWLD

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Kamis, 24 Februari 2022

Beranda Perempuan Ikuti Pelatihan Gender dan Politics APWLD




Zubaidah Selaku pimpinan Beranda Perempuan mengikuti pelatihan Gender dan Politic  yang  diikuti Pemimpin  perempuan dari India, Thailand, Rusia, Papua dan  Malaysia. Acara ini  difasilitasi Asia Pacific Forum on Women, Law and Development (APWLD).

Selama 6 Hari, Para peserta difasilitasi oleh para narasumber feminist yang memiliki perspektif  yang kuat dan berpengalaman. panitia memberi ruang cukup besar bagi peserta untuk sharing  perspektif  menggunakan aplikasi Miro board dan pada sesi diskusi kelompok.


Secara bergantian para narasumber menyuguhkan materi  Feminist Leadership in Politic,  Tranformatif Leadership, Understanding Privilege and Intersectionality, Communications  advocacy and campaign Tools.  pelatihan ini sangat partisipatif dan bermakna.



Kegiatan ini memperkuat analisis interseksionalitas dan persaudaraan kami sesama peserta  sebagai perempuan yang memiliki masalah dan arah perjuangan yg sama melawan globalisasi,  fundalisme dan Militerisme. dengan Tool yang menarik dan ruang sharing yang besar. Pelatihan  ini mampu menumbuhkan kegembiraan bagi peserta yang merupakan pimpinan feminis di  negara nya masing-masing.

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage